Registrasi Susulan

Selamat Datang di kampus UNY!
kampusnya insan bertaqwa, cendekia dan mandiri.

Terima kasih kepada teman-teman yang telah bersabar dalam registrasi tutorial beberapa waktu lalu, kepada teman-teman yang belum melakukan registrasi dan verifikasi dapat mengikuti registrasi susulan tanggal 11 - 12 Agustus 2012 langsung di kantor Tutorial PAI UNY yang bertempat di IEC Lantai 2.

Salam Mahasiswa Muslim Engineering!
Salam Mahasiswa Muslim Indonesia!

Sabtu, 19 November 2011

RCTI DI TAMAN PANCASILA UNY?

Sabtu, 19/11/11, hujan tak datang, dan senyum mentaripun datang menjelang. Alhamdulillah di pagi yang ceria ini di sebuah taman yang penuh dengan nuansa pejuangan, Tim Tutorial PAI UNY mengadakan RCTI, apa itu RCTI?? RCTI is… “jreng,jreng,jreng” Rujak Cinta Tutorial PAI, Mekso banget yah, entahlah pemikiran MOT (Master Of Training) selaku panitiia acara tersebut itu apa.
Kembali ke RCTI, acaranya bukan berarti rujak2an doing nie. Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 pagi ini, pada awalnya diisi dengan games2 seru, ada 4 games yang dihadirkan disini, yaitu Balon Cinta, Garis Cinta, Karet Cinta, dan yang terakhir adalah Puzzle Cinta. Hmm, kok serba cinta2 gitu ya? Entahlah, lagi-lagi harus menyalahkan MOTnya kalo mau protes, Mr F***N, hehe.

Setelah asyik bermain games, dan kelompok yang kalah harus di coreng mukaknya, dihadirkan seorang pembicara yang dasyat dari Lulusan UGM, Akh Arif sang Trainer beneran. Disini kita membahas bagaimana memanage waktu dengan baik, karena setiap orang sebenarnya mempunyai waktu yang sama 24 Jam, Tergantung kita akan menggunakannya untuk apa. Poin yang paling penting disini adalah kita harus menemukan keahlian sebenarnya dari kita. Mau jadi apa kita beberapa tahun kedepan? Dan apa yang harus kita lakukan? Hmm perlu disikapi dengan baik dan benar agar masa depanmu tidak suram. Dan yang penting juga segala hal sesuatunya haruslah bisa mendekatkan kita pada Allah yang Maha Segalanya, Jika Agenda kita malah membuat jauh dari Allah mending di buang aja jauh2 tuh. Untuk kebaikan hidupmu kedepan juga, ^^.

Jam menunjukkan pukul 11, menginjak acara inti, yaitu Rujakkan, kalo ada yang belum tau rujak, rujak adalah buah-buahan yang dipotong-potong, kemudian di bumbui sambel. Hmm sedeplah, ada beberapa buah yang datang meramaikan suasana, mangga, mentimun, pepaya. Beberapa buah izin karena sakit sehingga tidak bisa dinikmati.. hehe ‘ngawur. Alhamdulillah, setelah rujakan selesai, acara ditutup dan diakhiri sholat berjamaah di Mesjid Mujahidin UNY, o’ iya acara ini diikuti oleh puluhan tutor UNY dari berbagai macam fakultas yang ada di UNY, begitu indah ukhuwah yang terbangun disini, hingga sebenarnya tak ingin acara ini cepat berakhir, semangat selalu kawan tutor UNY. (Ilyas Wijaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar