Registrasi Susulan

Selamat Datang di kampus UNY!
kampusnya insan bertaqwa, cendekia dan mandiri.

Terima kasih kepada teman-teman yang telah bersabar dalam registrasi tutorial beberapa waktu lalu, kepada teman-teman yang belum melakukan registrasi dan verifikasi dapat mengikuti registrasi susulan tanggal 11 - 12 Agustus 2012 langsung di kantor Tutorial PAI UNY yang bertempat di IEC Lantai 2.

Salam Mahasiswa Muslim Engineering!
Salam Mahasiswa Muslim Indonesia!

Jumat, 11 November 2011

11-11-2011 di FT UNY

Banyak yang mengatakan tanggal ini cantik, sehingga banyak pasangan yang melangsungkan pernikahan pada tanggal ini, atau banyak orang tua hamil, yang menginginkan anaknya lahir pada tanggal ini, sehingga banyak ibu yang menghendaki operasi Caesar pada hari ini.
Namun di fakultas paling utara UNY, di sore hari, saat hujan menerpa jogja, Para Tutor FT UNY Lagi asyik mengikuti Madrasah Tutor. Sekitar puluhan tutor FT UNY, baik Putra maupun Putri hadir untuk meraih ilmu dari materi yang diisi oleh ustad Dwi Budiyanto seorang dosen FBS bertempat di Mushola FT UNY.  Ustad Dwi Budiyanto memberikan materi terkait pentingnya menuntut ilmu.
Ada beberapa titik point yang disampaikan pada saat ini, terkait materi sifat-sifat yang mestinya dimiliki oleh seorang tutor, di antaranya:
  1. Pandangan yang Luas dan Pemikiran yang Mendalam,
  2. Perlunya Kerja komunikasi pada semua orang,
  3. Berpikir positif pada setiap orang, Jangan sampai kita menyalahkan orang lain, termasuk adik-adik tutor kita,
  4. Menjadi Orang yang lapang dada.
Untuk itu mari kita kembali Merefresh semangat, Menjadi Sang Pembelajar serta Sang Pengajar, yang perlu kita fahami bahwa tidak ada kapasitas kita yang berkembang kecuali dengan kesungguhan, dan kesemuanya tidak ada yang Instan, perlu proses dan perjuangan didalamnya. Ambil contoh seorang hafidz quran, ia bisa pun karena istiqomah menghafal, bukannya hafalan secara instan. Oleh karena itu Ayo Semangat Kawan, mari kita sama-sama memperbaiki diri, jika kau malas belajar, belajarlah, jika kau malas mengaji, mengajilah, Bersama-sama memperbaiki diri, mengikuti nurani dan apa kata hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar